Minggu, 22 April 2018

3 aktifitas seksual yang dapat menyebabkan sipilis



3 aktifitas seksual yang dapat menyebabkan sipilis.

sipilis atau gonore merupakan salah satu penyakit menular yang menjadi momok menakutkan bagi banyak orang,baik pria maupun wanita.penyakit yang diakibatkan olrh bakteri treponema pollidum yang bisa menginfeksi kulit,mulut,alat kelamin serta sistim syaraf pada tubuh manusia dan biasanya penularan sipilis melalui aktivitas seksual.

sipilis sifatnya sangat mudah menular,bisa kaarna kontek langsung dengan penderita bahkan bisa juga karna menempelnya kulit keduanya.hal pertama yang dirasakan biasanya antara lain  seprti gejala flu biasa.sehingga sangat jangan si penderita menyadari bahwa iya telah terkena sipilis.

aktifitas seksual yang mengakibatkab seseorang terkena sipilis.

1.penetrasi vagin.

seks penetrasi penis dan vagina merupakan salah satu penyebab umum tertularnya sipilis.saat melakukan berhubungan baktri pollidum yang terdapat di alat kelamin pria maupun wanita akan menyebar langsung pada sentuhan dari gesekan alat kelamin didalam vagina.apalagi bila cairan orgasme salah satu penderita terkena kelenjar getah bening dan akhirnya akan menyebar keseluruh tubuh.

2.Oral seks..
Oral seks adalah aktivitas seksual dengan menggunakan mulut dan lidah untuk menetrasi atau merangsang kelamin(pria/wanita).saat ini semakin bayak orang yang tertarik untuk mempeljari dan mempraktikan bentuk hubungan seksual ini.Banyak orang yang menyangka kalau seks oral aman padahal tidak justru malah samgat membahayakan dan sangat mudah tertularnya sipilis.

3.Anal seks.

aktivitas seksual penyebab tertular sipilis yang satu ini, bagi anda yang ingin melakukan seks gaya anal sebaiknya jangan karna efekeknya sangat lah banyak,hampir semua penyakit kelamin di sebabkan karena anal seks ini.karena anus manusia sangatlah minim besih jadi tidak heran kalo semua penyakit bisa terkena penyakit kelamin akibat anal seks.

tahapan seorang tertular sipilis yang sangat mudah di kenali.


  • Pada setaduim awal,timbul suatu luka atau borok di kelamin yang mempunyai sifat khusus yaitu tidak nyeri. 
  • pada setadium ke dua biasanya terdapat bercak bercak merah pada area kelamin,telapak tangan dan kaki.
  • pada stadium ke tiga  rasa nyeri pada saat buang air kecil di sertai keluar nanah.


Demikian  3 hal penyebab terjangkitnya virus penyakit sipilis .barangkali bisa membantu dan bermanfaat bagi orang banyak.

Terimakasih telah berkunjung.



Obat sipilis.
Katalog obat.
Kutil kelamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat sipilis dan konsultasi gratis penyakit sipilis

Bagi sebagian orang daun kumis kucing mungkin di anggap sebagai rumput atau tanaman pengganggu,karena biasanya tumbhan ini tumbuh liar di k...