Kamis, 26 Juli 2018

Obat sipilis dan konsultasi gratis penyakit sipilis

Bagi sebagian orang daun kumis kucing mungkin di anggap sebagai rumput atau tanaman pengganggu,karena biasanya tumbhan ini tumbuh liar di kebun kita ataupun halaman kita.Jarang di ketahui bahwa tumbuhan ini sangat banyak manfaatnya dahulu nenek moyang kita biasa menggunakan daun ini sebagai antibiotik alami untuk melancarkan dan mengobati peradangan atau iritasi pada saluran kencing,tidak hanya itu tmbuhan ini juga bagus di konsumsi bagi para pendrita diabetes,komplikasi,pencernaan,ginjal,kencing batu,raja singa atau sipilis ini.

Apa itu sipilis?

Penyakit sipilis adalah penyakit kelamin yang bersifat kronis dan menahun walaupun frekuensi penyakit ini mulai menurun, tapi masih merupakan penyakit yang berbahaya karena dapat menyerang seluruh organ tubuh termasuk sistem peredaran darah, saraf dan dapat ditularkan oleh ibu hamil kepada bayi yang di kandungnya. Sehingga menyebabkan kelainan bawaan pada bayi tersebut. Sipilis sering disebut sebagai “Lues Raja Singa”.
Sipilis bisa ditularkan dari orang yang mengidap penyakit ini. Penderita sipilis bisa dideteksi dari luka yang diakibatkan pada alat kelamin eksternal, vagina, anus, atau di dalam rektum. Luka ini juga bisa muncul pada bibir dan mulut. Makanya sangat beresiko berhubungan seks dengan orang yang mengidap penyakit ini. Tidak hanya dengan seks vaginal, anal, tapi juga dengan oral seks.

Gejala Sipilis

Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.
Stadium dua. Kalau sifilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.
Stadium tiga. Kalau sipilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sipilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sipilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.
Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sipilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.
Sedangkan pada lelaki yang telah tertular oleh sipilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur.

Penyebab Penyakit Sipilis

Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.
Apa Hubungan Antara Sipilis dan HIV / AIDS? garis pembatas Luka oral, vaginal, anal, atau pada penis dapat menjadi tempat masuk yang lebih mudah untuk infeksi HIV. Seseorang yang terkena sipilis mempunyai resiko 2 hingga 5 kali lebih besar untuk terinfeksi HIV.
Ciri-ciri penyakit sipilis pada pria
  • keluarnya cairan atau kotoran dari penis, nyeri selama hubungan seksual atau pada saat buang air kecil,kerongkongan terasa sakit atau terdapat luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan atau lidah. Air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kutil berwarna kuning.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala infeksi yang aneh,lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh
Ciri-ciri penyakit sipilis pada wanita
  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya
  • Adanya lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata
  • Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan

PENCEGAHAN MENULARNYA SIPILIS

  1. Dengan menggunakan kondom dan penggunaan yang tepat dari kondom itu sendiri
  2. Menjaga hubungan jangka panjang dengan satu pasangan yang tidak terinfeksi
  3. Menghindari zat seperti alkohol dan zat terlarang lainnya yang dapat meningkatkan perilaku sexs
  4. Tidak melakukan sexs bebas
  5. Bersikap terbuka terhadap pasangan dan membicarakan tentang riwayat penyakit yang diderita

OBAT SIPILIS HERBAL ALAMI

Obat Sipilis Herbal Alami menjadi salah satu cara pengobatan yang akhir-akhir ini banyak dipilih oleh para penderita sipilis, hal ini dikarenakan kesadaran masyarakat untuk kembali ke alami yang tak menimbulkan efek samping, karena jika terlalu banyak mengonsumsi zat-zat kimia tubuh akan mengalami kelelahan karena harus bekerja keras membuang racun dari dalam tubuh yang dibawa oleh zat-zat kimia tadi, Pilihan ini merupakan pilihan tepat sebab dengan melakukan pengobatan secara alami, bagian tubuh yang terkena penyakit akan disembuhkan sementara bagian tubuh yang sehat akan dipulihkan dari kondisi kelelahan akibat diporsir tadi. Obat Sipilis yang bisa anda dapatkan pada kami ini terbuat dari 100% tumbuhan alami yang sudah di formulasikan oleh ahli sipilis, serta Obat Sipilis Alami ini sudah teruji secara klinis khasiat obat dan terdaftar oleh BPOM RI dan DINKES RI jadi sudah lama dipercaya dapat mengatasi penyakit sipilis dengan cepat dan tanpa efek samping.


Harga Rp.295.000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim

Untuk konsultasi dan pemesanan bisa hubungi center kami atau bisa klik gambar di bawah ini


082243700473 call/sms/wa

Selama bertahun-tahun kami dipercaya oleh masyarakat sebagai produsen obat herbal terbaik penyakit sipilis yang aman, ampuh, dan tanpa efek samping. Cara mengobati sipilis dengan gang jie gho siah terbukti manjur, banyak konsumen yang sudah membuktikan dengan mendapatkan kesembuhan lewat perantaraan obat sipilis gang jie dan gho siah ini. Salah satu bukti untuk bahwa produk kami memiliki kualitas yang terjamin adalah dengan terdaftarnya produk kami pada DINAS KESEHATAN RI NO DINKES RI 442/00060/V-2


BERIKUT MENGAPA PRODUK KAMI LAYAK MENJADI PILIHAN ANDA


  1. Produk dari CV Denature Indonesia sudah memiliki ijin resmi DINKES RI №442/0060/V.2.
  2. Memiliki Kualitas Terbaik karena terbuat dari bahan alami yang di olah secara modern tanpa bahan kimia.
  3. Dapat di gunakan untuk pria atau wanita serta cocok untuk segala umur,
  4. Kami melayani 3 jasa pengiriman cepat dan aman yaitu TIKI, JNE dan POS
  5. Anda tidak perlu ke dokter atau apotik, kebanyakan penderita merasa malu untuk berobat kedokter, karena penyakit ini membawa efek psikologis dan merupakan aib bagi keluarga penderita.
  6. Tidak mengandung efek samping, Obat penyakit sipilis alami herbal ini menjadi solusi yang sangat tepat untuk Anda. bahkan kandungan obat herbal ini bermanfaat untuk meluruhkan racun-racun ( detoksifikasi ) yang terdapat dalam tubuh.
  7. Proses penyembuhan yang cepat dan efektif, Proses pengobatan dan pemulihan penyakit sipilis ini akan berlangsung dengan sangat cepat, hanya membutuhkan waktu tidak lama sekitar 3–5 hari insya Alloh Anda sudah merasakan manfaatnya.
  8. Hemat waktu dan biaya, Harga obat penyakit sipilis terbilang murah hanya Rp. 295.000, Anda akan jauh lebih hemat biaya untuk bisa mengobati penyakit sipilis dan gonore. Nominal ini tentu jauh lebih ekonomis jika dibandingkan dengan Anda berobat ke dokter spesialis kelamin atau rumah sakit yang tentunya akan lebih memakan waktu dan biaya yang berlipat-lipat.
  9. Privacy Konsumen Aman, Untuk menjaga Kenyamanan dan privacy Anda, kami selalu mengirimkan paket dalam bentuk polos dan rapi, hal ini dimaksudkan konsumen tidak merasa terganggu privacynya dan khawatir akan diketahui oleh orang lain. Kami selalu berkomitmen untuk menjaga penuh kerahasiaan dan identitas konsumen ini dikarenakan wujud dari pelayanan yang kami jalankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat sipilis dan konsultasi gratis penyakit sipilis

Bagi sebagian orang daun kumis kucing mungkin di anggap sebagai rumput atau tanaman pengganggu,karena biasanya tumbhan ini tumbuh liar di k...