Selasa, 24 April 2018

daun sirsak sebagai pengobatan sipilis



daun sirsak sebagai pengobatan sipilis.


assalamualaikum warohmatullohiwabarokatuh.

selamat datang di blog kami,kali ini admin akan membahas tentang manfaat daun sirsak sebagai media penyembuhan sipilis.

Semua orang pasti ingin selalu dalam kondisi sehat bukan?,namun terkadang kita diserang berbagai macam penyakit yang terkadang berbahaya,namun itulah manusia terkadang sakit terkadang juga sehat.Salah satu penyakit yang  sering  kita jumpai saat ini adalah kencing nanah atau nama lain sipilis,penyakit yang  berhubungan dengan sistim reproduksi kita yaitu organ inti dari kita manusia hehehe...oke langsung saja,,,

Asal kalian ketahui sipilis adalah penyakit yang sangat mudah menular apa lagi pada seseorang yang sering bergonta ganti pasangan dan sering jajan di pinggir jalan, penyakit ini sangat berbahaya kalo di biarkan begitu saja, dan kalian yang  saat ini sedang  mengalami sipilis maka admin akan berikan.bagaimana mengobati sipilis dengan daun sirsak.


Sirsak
Sirsak mempunyai kandungan senyawa baik di buah maupum di daunya,dan itu bisa menyembuhkan beberapa penyakit salah satunya sipilis.admin akan membagikan bagaimana cara mengolah daun sirsak supaya  bisa menjadi obat mengatasi penyakit sipilis yang alami.Caranya sangatlah mudah dan bisa di lakukan sendri dirumah.

Berikut cara mengobati sipilis dengan daun sirsak:

  • Pertama siapkan terlebih dahulu daun sirsak sekitar 5 sampai 10 lembar daun sirsak,kemudian rebus dengan air kira kira 2 gelas.
  • Setelah itu tunggu hingga mendidih dan sampai air berubah warna menjadi kecoklatan,biarkan saja sampai air menyusut menjadi kira kira satu gelas.
  • Saring air rebusan daun sirsak 
  • Kemudian minum selagi hangat.Ingat yah  selagi hangat jangan panas langsung di minum hehe.
  • Supaya penyakit anda cepat sembuh di anjurkan minum secara rutin 2 hari sekali.

Manfaat lain daun sirsak
Tidak hanya sebagai kesembuhan sipilis daun sirsak juga bermanfaat sebagai media untuk menurunkan asam urat,kanker,kista,mengatasi kolestrol atau menurunkan kadar kolstrol jahat di dalam tubuh kita,diabetes ,kesuburan dan penykit lainya yang berhubungan dengan paru-paru.

Nah itu tadi beberapa informasi tentang manfaat daun sirsak,dan apabila penyakit sipilis yang anda alami tidak kunjung sembuh segeralah konsultasikan dengan dokter anda.Bilamana anda gak mau ribet dengan pembutan  rebusan daun sirsak tadi admin juga menyediakan ektrat daun sirsak dalam bentuk kapsul yang mudah dan aman.

atau bisa hubungi 08568861922(WA)

FREE KONSULTASI

Semoga artikel yang di berikan admin bisa membantu dan semoga lekas sembuh.Untuk pantangan sipilis silahkan buka postingan admin sebelunya.

Terimakasih telah berkunjung.

wassalamualaikum warohmatullohiwabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat sipilis dan konsultasi gratis penyakit sipilis

Bagi sebagian orang daun kumis kucing mungkin di anggap sebagai rumput atau tanaman pengganggu,karena biasanya tumbhan ini tumbuh liar di k...