Rabu, 18 April 2018

kencing nanah dan penangananya


assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.


Kencing nanah dan penanganannya.


Apa itu kencing nanah? knapa bisa terjadi? 
kencing nanah atau nama lain sipilis adalah penyakit menular seksual yang di sebabkan oleh bakteri  yang mnginfeksi saluran kencing dan dinding rahim pada perempuan,sipilis bisa menyebar melalui aliaran darah ke bagian tubuh lainya terutama kulit dan persendian.Pada wanita sipilis dapat menjalar ke seluruh kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga mengakibatkan nyeri di bagian pinggul dan gangguan reproduksi.
gejala yang yang sangat terlihat pada pria biasanya kencing sakit diserati panas dan mengeluarkan nanah dan akan ada bercak di celana dalamnya,gejala biasanya akan timbul sejak 2-7 hari setelah berhubungan badan(jajan)kalau agan mengalami seperti itu kemungkinan kena sipilis.beda dengan wanita gejala awal biasanya hampir tidak nampak dan akan berasa setelah 8-21 hari setelah terinfeksi.Penderita biasanya tidak merasakan gejala setelah beberapa minggu bahkan kadang sampai beberapa bulan dan di ketahui setelah pasangan berhubungan badan yang akan mengakibatkan rasa nyeri di kemih pada saat keluarnya caairan dari vagina.Setelah itu akan merasakan demam dan di sertai rasa nyeri pada persendian.Pada wanaita yang terinfeksi dapat menyerang leher rahim,saluran telur,indung telur,uretra,rectrum dan akan mengalir melalui darah ke bagian pinggul dalam ketika berhubungan seksual.


  • Sipilis juga bisa terjadi karna berhubungan melalui anus(anal)dan akan menyerang rektrum yang akan mengakibatkan rasa tidak nyaman di bagian anus dan kelur cairan dari rektrumnya.Biasanya akan tampak merah pada bagian anus serta tinjanya terbungkus lendir dan nanah.
  • Sipilis juga terjadi karna hubungan melalui mulut(oral)dengan seseorang penderita sipilis biasanya akan mengakibatkan sipilis pada tenggorokan,Tapi pada umumnya sipilis tersebut jarang menimbulkan gejala namun terkadang menyebabkan nyeri pada tenggorokan dan sakit ketika menelan.

Untuk penanganya agan bisa melakukan konsultasi pada dokter,tapi biasanya agan akan malu dan akan membutuhkan biaya yang cukup mahal.

Sekedar kami sarankan untuk membeli obat secara online yang sudah terpercaya dan sudah mendapatkan izin resmi BPOM agan akan sembuh dan juga akan terjaga privasinya.



                 
                     
                   Berikut ini hasil suara dari pasien kami


       

obat sipilis kencing nanah AMPUH




               Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi  center kami


TLP.0822 4370 0473

WA.0856 8861 922

dimanakah kami berada?

alamat kami di:perumnas cendana asri raya
jl.pahonjean km.05,majenang,cilacap,jawa tengah.

Kami juga melayani pengiriman ke luar negri

berikut gambaran ongkir kami:

 ongkir jabodetabek 15.000

ongkir pulau jawa 25.000

ongkir luar jawa 50.000

ongkir papua 100.000

untuk lebih jelasnya silahkan hubungi center kami :

TLP.0822 4370 0473

WA.0856 8861 922




Di jamin paket sampai alamat,garansi uang kembali


trimakasih telah berkunjung di blog kami,semoga bisa membantu.

wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat sipilis dan konsultasi gratis penyakit sipilis

Bagi sebagian orang daun kumis kucing mungkin di anggap sebagai rumput atau tanaman pengganggu,karena biasanya tumbhan ini tumbuh liar di k...