Jumat, 18 Mei 2018

kencing nanah atau Gonore dan cara penyebuhanya





 kencing nanah atau Gonore dan cara penyebuhanya-kencing nanah atau gonore merupakan penyakit kelamin yang mudah menular pada pria maupun wanita.penyait yang umumnya di sebut juga rajasinga ini jg bisa menular pada bayi yang di lahiran.maka dari itu pengobatan harus segera dilakukan tanpa harus menunda nunda karna itu sangat berbahaya.

mengobati kencing nanah atau sipilis dengan obat herbal sipilis De Nature meerupakan solusi terbaik dalam mengobati penyakit kencing nanah atau siplis ini,karna De Nature indonesia merupakan ramuan herbal terbaik yang telah terpercaya dan RESMI untuk mengobati  proses penyakit kencing nanah ini.



Kencing nanah atau sipilis menular melalui hubungan seks maka orangg yang suka melakukan seks berganti ganti pasangan akan mudah terkena penyakit ini,perlu di ketahui penularan kencing nanah atau sipilis juga bisa melalui hubungan seks baik anal,oral,rektrum,ataupun vaginal,infeksi terutama di dapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka sipilis,ada masa inkubasi yaitu masa belum timbulnya luka terbuka sipilis yang di seebut "chancre" sekitar 9 - 90 hari,tapi umumnya pada masa 21 hari sudahbisa terlihat.

kencing nanah atau sipilis di sebabkan oleh baktri Treponema pollidum,baktri ini akan masuk kedalam tubuh melalui hubungan seks.



pencegahan sipilis atau kencing nanah

1.selalu gunakan kondom saat melakukan hunungan seks.
2.sebelum melakuakan hubungan seks komunikasikan kepada pasangan anda tentang sseks yang aman.
3.terbukalah pada pasangan dan pastikan tidak melakukan hubungan seks dengan orang lain.
4.lakukan pengetesan penyakit menular pasangan anda secara berkala.
5.beberapa sipilis terkena dari pasangan suami yang sering jajan di luar.

Gejala sipilis atau kencing nanah
gejala penyakit kencing nanah atau sipilis berlangsung 3-4 minggu tetepi terkadang ada yang sampai 13 minggu kemudian timbul benjolan benjolan di sekitar alat kelamin.terkadang di sertai pusing nyeri tulang pada perssendian yang akan hilang seendri tanpa di obati.ada bercak kemrahan pada tubuh ssekitar 6-12 minggu setelah melakukan hubungan seks,gejala ini akan hilang dengan sendrinya dan sering kali penderita tidak memperhatikan hal ini.

selama 2-3 tahun penyakit ini tidak menunjukan gejala apa apa atau di sebut masa laten.setelah 5-10 tahun penyakit sipilis akan menyerang susunan syaraf otak pembuluh darah dan jantung.pada perempuan hamil sipilis dapat di tularkan kepada si bayi dan akan lahir dengan kerusakan kulit,hati,limpa dan keterbelakangan mental.

ciri kencing nanah atau sipilis pada wanita:

1.keluar cairan yang tidak normal dari saluran kencing atau lubang vagiana(keputihan yang banyak berbau amis dan berwarna putih kehijauan).
2.rasa nyeri pada saaat kencing dan melakukan hubungan seks,rasa gatal diarea kelamin.adanaya luka kecil atau lecet yang di sertai keluarnya kelenjar getah bening.
3.adanya perubahan warna kulit dan mata pada wanita,penyakit ini tidak menunjukan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan,maka dari itu wanita mudah menjadi sumber penularan.
4.komplikasi beerupa bertolitas,yaitu pembengkakan kelenjar Bartholin sehingga sendi penderita terasa sakit bahkan mengalami kesusahan dalam berjalan.
5.jika komplikasi kerongga perut dapat mengakibatkan kemandulan,radang di perut dan usus,dan merambat ke jantung,persendian,dan keselaput otak dan lain lain.
6.pada ibu hamil bila tidak di obati mata bayi akan terinfeksi bila tidak di tangani dapat menyebabkan kebutaan.

ciri kencing nanah atau sipilis pada pria:

1.keluarnya cairan seperti nanah dari penis.
2.krongkongan terasa sakit.
3.nyeri pada saat hubungan seks.
4.nyeri pada daerah sekitar anus.
5.luka mamerah tanpa rasa sakit pada daerah penis,krongkongan dan lidah
6.brintik merah pada kulit dan mengelupasnya kulit telapak tangan.
7.air kencing berwarna gelap,kulit dan mata berwarna kuning.
8.timbulnya kelenjar getah bening pada daerah penis.
9.pembengkakan pada kelenjar limfe,demam dan nyeri pada persendian
10.gejala infeksi yang aneh dan lelah yang tidak bisa di jelaskan mengapa,keringat malam dan berat badan menurun.

pengobatan sipilis atau kencing nanah
berikut ini adalah beberapa jenis obat penyakit kencing nanah atau sipilis yang biasa di gunakkan oleh pendrita penyait sipilis.

1.antibiotik
antibiotik adalah obat yang biasa di berikan pada penderita sipilis yang masih dalam  penderita setadium primer atau stadium awal.
2. Penisilin Procain
Penisilin procain adalah obat yang biasa diberikan oleh dokter pada penderita penyakit sifilis pada stadium sekunder. Penisilin procain akan diberikan pada pasien dengan cara disuntikkan. Penisilin procain diklaim lebih manjur dibandingkan dengan pemberian antibiotik.
3.Azithromycin
Azithromycin adalah obat yang berbentuk kapsul. Fungsinya hampir sama dengan penisilin procain hanya saja bentuknya kapsul. Kapsul ini baiknya dikonsumsi secara rutin karena fungsinya untuk melemahkan bakteri sifilis.
4. Obat Herbal
obat herbal adalah bentuk alternatif dari obat penyakit sipilis. Obat herbal dapat diramu dari apa saja. Namun, yang terpenting obat tersebut minimal mengandung zat yang dapat melemahkan bakteri. Ada beberapa jenis tanaman yang mampu mengobati sifilis seperti tanaman tribullus dan macca serta tanaman herbal yang lain.

Pengobatan penyakit sifilis dapat dilakukan dengan berbagai cara. Baik dengan obat sipilis herbal maupun obat kimia. Obat penyakit sifilis pun dapat ditemukan di beberapa apotek dan toko obat diluar rumah sakit. Apapun itu obatnya, yang terpenting adalah konsistensi konsumsi obat dan gaya hidup sehat.

Pengalaman dari para penderita penyakit kelamin banyak yang mengunakan Antibiotik Kimia umumnya mereka sembuh beberapa saat. Namun penyakit ini kambuh lagi dan mengulangi memakai Obat Antibiotik Kimia namun tidak sembuh karena Obat Antibiotik Kimia sudah resisten/kebal jadi kami sarankan solusinya Obat Herbal.




Harga : Rp.295.000,-

(insya alloh 3-5 hari langsung sembuh)

Hubungi kami telepon/sms;

Simpati : 082243700473

IM3: 08568861922 (whatsapp only)



(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Manfaat Gang Jie dan Gho Siah

Banyak sekali khasiat dari produk Gang Jie dan Gho Siah ini untuk mengobati berbagai macam penyakit kelamin sipilis, kutil kelamin, klamidia, herpes, gonore kencing nanah, antara lain :

Obat sipilis Gang Jie dan Gho Siah terdapat kandungan antibiotika dan antiviral alami, yang memiliki efek untuk menekan dan menghentikan proses biokimia yang terjadi di dalam organisme, khususnya dalam proses infeksi oleh bakteri sipilis, bakteri sipilis akan mati dengan tuntas sampai ke dalam akar-akarnya. Kalangan medis mengenal antibiotik yang mempunyai kandungan toksin yang rendah bila dikonsumsi oleh manusia dan memiliki efek samping yang sangat kecil dibandingkan obat kimia.

Obat sipilis Gang Jie dan Gho Siah terdapat campuran (komposisi) antifungi memiliki manfaat untuk membunuh atau menghilangkan jamur yang tumbuh akibat dari penyakit kelamin.

Obat herbal penyakit Sipilis Gang Jie dan Gho Siah membantu meningkatkan sistem imun bagi penderita penyakit kelamin, sehingga menambah sistem perlindungan terhadap infeksi dari makromolekul asing yang sangat berbahaya, termasuk virus, bakteri, protozoa dan parasit. Sehingga proses penyembuhan penyakit sipilis menjadi lebih cepat dan juga proses pemulihan tubuh bisa berlangsung lebih optimal.
                  

  Berikut adalah cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis kami:   



                                                                                 




                                                            TATA CARA PEMBELIAN:

Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
       harga belum termasuk ongkir

ongkir jabodetabek:15.000

ongkir pulau jawa:25.000

ongkir luar jawa:50.000

ongkir papua:100.000

lebih jelasnya silahkan hubungi center kami

kami juga melayani pengiriman luar negri




FORMAT PEMESANAN:

Bambang, pesan Obat Sipilis, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI

Kirim ke no : 0856 886 1922/082243700473

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Bambang, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI,  Obat Sipilis.

Konfirmasikan Via SMS ke : 0856 886 1922



PERHATIAN
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya

– Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???

Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???

Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com

Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !

Untuk meningkatkan kepercayaaan konsumen, Kami menerima COD untuk wilayah Majenang tepatnya di Jln.raya pahonjean, perum cendana asri no. 9, kec. majenang, kab. cilacap, prov. jawa tengah, kode pos 53257 dan area lainnya sekitar Majenang.

Mengapa harus belanja di denature indonesia:

Komunikasi mudah dengan kami, karena kami menggunakan sistem manual yang sederhana Telp / SMS
Alamat kami jelas ! tidak di sembunyikan seperti web lain. Bahkan ada peta nya

Web kami sudah ada dan berjalan sejak Februari 2009 berarti sudah berjalan lebih dari 5 tahun

Kami menggunakan 4 rekening bank BCA, Mandiri, BNI, BRI dengan nama pemilik yang sama (Nama/identitas yang sama di 4 Bank berbeda berarti identitas kami jelas, kami menjalankan bisnis dengan serius, kami bukan pedagang musiman)

Foto produk yang di web kami menggunakan FOTO produk asli bukan foto asal comot di google
Dan masih banyak alasan lain yg belum sempat kami tulis.
 TERIMA KASIH untuk yg telah berbelanja dengan kami

Hubungi Costumer Kami Untuk Konsultasi silakan TELFON, dan Untuk pemesanan silakan sms, whatsap

Simpati : 082243700473

IM3: 08568861922 (whatsapp only)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat sipilis dan konsultasi gratis penyakit sipilis

Bagi sebagian orang daun kumis kucing mungkin di anggap sebagai rumput atau tanaman pengganggu,karena biasanya tumbhan ini tumbuh liar di k...