Rabu, 25 Juli 2018

Obat sipilis pria paling ampuh di indonesia

Sipilis adalah penyakit menular yang sering terjadi dikalangan remaja,kenapa bisa demikian?karena seringnya bergonta ganti pasangan.Hal ini mengakibatkan penyakit sipilis.Sipilis di sebabkan oleh bakteri Treponema pallidum sub-spesies pallidum.Bakteri ini menular melalui kontak seksual yang akan menyebar melalui hubungan seks dengan si penderita sipilis.

Ciri-ciri penyakit Sipilis

Timbulnya pembengkakan pada getah bening atau bisa dalam bentuk tonjolan mirip seperti kutil. Yang sebenarnya sangat menular, biasanya terdapat di sekitar anus dan ketiak. Hal ini merupakan ciri-ciri penyakit sipilis.
Ciri-ciri khusus penyakit sipilis pada pria:
  • Sering nyeri selama hubungan seksual.
  • Nyeri ketika buang air kecil.
  • Keluarnya cairan atau kotoran dari penis laki-laki.
  • Ada luka kerongkongan pada orang-orang melakukan oral sek, sehingga kerongkongan sering terasa sakit.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus (hal ini terjadi pada orang-orang melakukan anal sex).
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit. Timbulnya bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine (air kencing) berwarna cenderung gelap,veses berwarna terang.
  • Mata dan kulit cenderung berwarna kuning.
  • Timbulnya bentuk lepuh kecil pada daerah kelamin, di mana itu bisa berubah menjadi koreng.
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe.
  • Timbulnya masalah demam dan nyeri, terkadang bisa timbul rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Munculnya gejala infeksi yang aneh. Seperti rasa lelah yang tidak seharusnya (padahal tidak melakukan aktivitas berat). Keringat pada malam hari, dan berat badan cenderung menurun.
Ciri-ciri khusus penyakit sipilis pada wanita:
  • Keluarnya cairan tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama.
  • Timbulnya keputihan yang banyak, berbau amis, dan warnanya cenderung putih kehijauan.
  • Rasa nyeri ketika buang air kecil
  • Rasa nyeri saat berhubungan seksual
  • Timbulnya rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
  • Timbulnya luka kecil (terkadang tidak terasa sakit) disertai pembengkakan kelenjar getah bening
  • Terjadinya perubahan warna kulit dan mata
  • komplikasi bartolitis,yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin mengakibatkan kesulitan berjalan karena rasa nyeri.
GEJALA PENYAKIT SIPILIS

Gejala sipilis awal biasanya hanya berbentuk ruam-ruam kecil (lesi) di sekitar alat kelamin, tangan, atau di sekitar mulut. Lesi ini pada awalnya tidak menimbulkan rasa sakit, namun lama-kelamaan akan terasa gatal dan panas. Pada tahap selanjutnya orang yang terinfeksi sipilis akan mengalami gejala badan terasa lemas, demam, nafsu makan berkurang, kerongkongan kering, dan pada beberapa kasus gejala sipilis juga di iringi dengan munculnya kutil kelamin.
Gejala penyakit sipilis dapat terlihat setelah beberapa minggu bakteri treponema pallidum masuk kedalam tubuh. gejala dan tingkatan tersebut antara lain :

Fase Primer — Biasanya dalam fase ini gejala yang ditimbulkan adalah luka pada alat kelamin dan di sekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1–2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.

Fase Sekunder — muncul sekitar 1–6 bulan (rata-rata sekitar 6–8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan, nyeri otot, dan perlu diketahui bahwa gejala dan tanda dari infeksi kedua sipilis ini juga akan bisa hilang dengan sendirinya, tapi juga perlu diingat bahwa ini bukan berarti sipilis hilang dari tubuh Anda, tapi infeksinya berlanjut hingga stadium laten.

Fase Laten — adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak. Stadium laten ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai sipilis laten awal ketika sipilis sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Sedangkan sipilis laten akhir jika sudah menderita selama dua tahun atau lebih dari infeksi pertama tanpa adanya bukti gejala klinis. Pada praktiknya, sering kali tidak diketahui kapan mulai terkena sehingga sering kali harus diasumsikan bahwa penderita sudah sampai stadium laten.
Fase Tersier — Jika infeksi tidak diobati, sipilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sipilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani.

PENYEBAB PENYAKIT SIPILIS
Penyakit ini ditularkan melalui kontak seksual hampir sama penyebarannya dengan virus HIV (virus ADIS) yang ditularkan ketika seseorang melakukan kontak langsung dengan lesi sipilis (lesi berupa luka, koreng atau benjolan biasanya pada penis, vagina, dubur atau mulut), ketika ibu hamil sangant rentan menularkan ke janin. Ada beberapa macam cara penularan yang menyebabkan menularnya penyakit sipilis antara lain :
  • kontak langsung dengan penderita jika seseorang mempunyai luka
  • Berciuman (dengan pertukaran air liur)
  • Hubungan seksual berupa anal, oral atau vagina
  • Berbagi alat bantu seks
  • Penularan dari ibu ke bayi selama kehamilan atu melahirkan
  • Berbagi jarum atau peralatan lainnya untuk penggunaan narkoba
Pengobatan sipilis.
Nama Obat Sipilis di Apotik
Pada umumnya pengobatan sipilis adalah dengan menggunakan antibiotik berupa suntikan penisilin. Jika tidak diobati, sifilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian.
Beberapa jenis antibiotik antara lain :

 1.Antibiotik Obat Sipilis Penicillins, contohnya penicillin V, flucloxacillin, and amoxicillin.
2. Obat Sipilis Antibiotik Cephalosporins, contohnya cefaclor, cefadroxil, cefalexin.
3. Paket Obat Sipilis Tetracyclines, contohnya tetracycline, doxycycline, and minocycline.
4. Obat Sipilis Ampuh Aminoglycosides, contohnya gentamicin, amikacin, and tobramycin.
5. Antibiotik Obat Sipilis Macrolides, contohnya erythromycin, azithromycin, and clarithromycin.
5. Obat Sipilis Clindamycin. Sulfonamides and trimethoprim, contohnya co-trimoxazole.
6. Antibiotik Metronidazole and tinidazole. Quinolones, contohnya ciprofloxacin, levofloxacin, and norfloxacin.

Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah
Obat Sipilis Herbal dapat menyembuhkan penyakit sipilis dalam waktu yang cepat yaitu sekitar 3 sampai 5 hari pengobatan, selain itu juga hanya dengan Obat yang alami Anda dapat terhindar dari efek samping apapun, selain tidak menimbulkan efek samping, Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah ini mampu mengembalikan kesahatan tubuh Anda, salah satunya yaitu mengembalikan keseimbangan tubuh yang rusak akibat penyakit sipilis.
Seperti yang sudah Kita ketahui bahwa penyakit sipilis menyerang sistim kekebalan tubuh manusia, hal ini menyebabkan mudahnya penyakit lain masuk dalam tubuh Kita, sehingga semakin lambat pengobatan tersebut semakin susah mendapatkan kesembuhan secara total, solusi terbaik untuk Anda yaitu Obat Gang Jie dan Gho Siah yang ampuh dan terbukti Aman tanpa efek samping, untuk kesehatan Anda jangan sembarang memilih obat.

Cukup Dengan 295.000 Penyakit Sipilis, Kencing Nanah Dan Berbagai Macam Penyakit Kelamin Anda Terobati Sepenuhnya


UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI CENTER KAMI

call/sms/wa.082243700473


ATAU BISA KLIK LINK DIBAWAH INI UNTUK TERHUBUNG LANGSUNG


Berikut adalah Sebagian Apa Kata Custumer / pasien kami yg menggunakan Obat Herbal  
dari  Denature Indonesia !!

 
http://obatkelaminkeluarnanah.com


v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat sipilis dan konsultasi gratis penyakit sipilis

Bagi sebagian orang daun kumis kucing mungkin di anggap sebagai rumput atau tanaman pengganggu,karena biasanya tumbhan ini tumbuh liar di k...